Bakti Sosial OSIS SMP Negeri 10 Yogyakarta di Imogiri

IMG_3363

Masih dalam rangkaian acara menyambut ultah sekolah, Kamis, 23 Mei sekitar pukul 10.00 beberapa siswa pengurus OSIS SMP Negeri 10 Yogyakarta dan beberapa guru pendamping melaksanakan bakti sosial di Imogiri, tepatnya di tiga pedukuhan, yaitu di Jayan, Telogo, dan Tonayan. Sekitar 250 paket berisi bahan makanan (beras, mi instan, kecap, dan saos) dibagikan kepada warga yang membutuhkan di tiga pedukuhan tersebut. Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk latihan mengasah kepekaan sosial para siswa agar peduli dan mau berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

Di Jayan, pembagian paket bahan makanan dilaksanakan di rumah Bapak Pamudji, guru SMP N 10 Yogyakarta yang tinggal di situ. Cukup banyak warga yang datang, bahkan ada yang sudah menanti sekitar satu jam. Kebanyakan yang datang adalah para lansia. Semoga saja apa yang diberikan sungguh bermanfaat bagi mereka.

Usai membagikan paket bahan makanan, para siswa dan guru pendamping dijamu makan siang oleh keluarga Bapak Pamudji. Terima kasih Pak Pamudji dan keluarga, terima kasih Bapak Ibu Guru dan karyawan, terima kasih para siswa, terima kasih semua, terima kasih.

IMG_3402  IMG_3364IMG_3386IMG_3413

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s